Mother Empowers dibaca Bapak-bapak

Mother Empowers – Buku dari Kak Puty Puar akhirnya datang juga. Sudah saya tunggu sekitar dua minggu karena harus indent melalui Sophee.

Buku yang rapi dan unik, membuat pembaca nyaman bukan hanya dari bahasa tapi dari ilustrasi yang menemani lembaran buku ini. Pembahasan dengan padangan yang luas dan dalam jadi tidak ngantuk. Ngomong-ngomong buku ini tidak hanya menyuguhkan bacaan saja, tapi juga alat bagi para Puan untuk berprogress.

Mengapa Bapak-bapak Baca Mother Empowers?

Mungkin buku ini keseluruhannya membahas tentang Ibu atau wanita, tapi untuk membaca buku ini tidak ada batasan jenis kelamin. Toh saya juga punya istri yang juga perempuan pastilah bermanfaat.

Biasanya padangan ibu satu dengan ibu yang lainnya mempunyai ciri yang sama. Saya bisa belajar dari pandangan itu, walaupun seorang laki-laki kan mempunyai sisi pandangan yang lain.

Perempuan yang Berdaya

Kak Puty Puar memberi pandangan yang luas terkait peran perempuan dari berbagai profesinya. Bahkan memberikan pengertian berdaya dengan pengertian yang luas.

Pandangan tentang berdaya menyisihkan persepsi yang salah arti, seperti perempuan berdaya adalah orang yang selalu menghasilkan uang sendiri dan bahkan alpha female yang tidak takut pada apapun.

Secara singkat Kak Puty Puar memberikan arti perempuan berdaya adalah perempuan yang bisa mengambil keputusan atas hidupnya dan menjalani kehidupan sesuai dengan keputusannya.

Baca Juga :   Membayar Utang Menulis

Baca Juga : Mengubah Data Menjadi Informasi (Review Buku The Manager)

Penjelasan Singkatnya

Perempuan yang bisa mengambil keputusan itu karena dia mengetahui tentang dirinya. Dari berbagai pilihan galau yang ada, pasti jika seseorang yang mengetahui tentang dirinya maka seberapa berkualitas keputusan yang akan dia capai, dari mulai hari ini masak apa sampai keputusan keuangan belanja rumah tangga.

Arti selanjutnya adalah mengenai visi misi yang teguh dari perempuan. Bukan karena dia bisa mengalahkan pendapat suami (jika mempunyai pasangan). Tapi bisa selaras mencapai visi rumah tangga yang sakinah.

Tambahan dari Buku Mother Empowers

Buku ini bukan hanya bacaan, melainkan melatih seseorang menjadi pribadi yang benar-benar berdaya. Karena menampilkan tahapan progress dan alat bantunya.

Judul Buku Empowered Me (Mother Empowers)
Penulis Puty Puar
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Cetakan Februari 2022
Jumlah Halaman 171
ISBN 978-602-06-5998-5

Mother Empowers
Mother Empowers

Tinggalkan komentar